Jumat, 04 Oktober 2013

keluarga muda



lama ga nulis, kahirnya nulis lagi, maaf yaa klo lama ga nongol :D

keluarga muda. keluarga yg sekali lgi saya dapat dari kehidupan berorganisasi. memang berorganisasi itu ribet, tapi jika zona nyaman sudah dibuat akan mudah2 saja pastinya kok. contohnya saja saya, mengambil departemen yang sangat berat pun bisa menjalankan tugas dengan beres karena zona nyaman tadi. maka dibuatlah atmosfer disitu sebagai "keluarga"

(ki-ka : alfian, vigia, mardiah, dimas, della, hamas, tyas, nissa, ilham, nunu, erin, gue)

tahun kedua, punya staff muda, naik pangkat jadi staff ahli (meskipun bukan kadept) beban tentunya makin besar. selain harus bisa menjalani tugas dan amanah sebaik mungkin, saya juga harus membimbing semua staff muda saya agar kedepanya mereka bisa seperti kami yang sudah lebih dulu masuk organisasi.

tahun kedua, kami kehilangan 6 orang dari kepengurusan lama. motifnya banyak. dari yang naik jabatan, kesibukan yang sulit dikontrol, sampai ada yang memang memutuskan untuk pensiun. dan tahun ini ketambahan 7 pemuda penerus kami yang insya allah akan super hasilnya nantinya. inilah keluarga muda kami.


1. tri nurul azizah (nunu)
awalnya saya mendeskripsikan dia itu seperti erin. kurang apa coba yg pas. asal sama2 purwokerto, sama2 pendiem (meskipun ujung2ny ttp ngecengin sih), dan yg paling jelas yaitu mereka itu sama2 perempuan! tapi ternyata ada yg beda, dia tidak sepolos erin, ga segampang erin kalo dibully hahaha. tapi kalo akademis silahkan saja tanya yang bersangkutan hehe.

2. ilham maulana (iam)
satu yang saya tangkap dari dia yaitu betapa rapuhnya hatinya. bayangin aja, dulu tiap dia nongol di twitter pasti isi twitnya ga jauh2 dari kata2 "hati". kayaknya sih udah kronis hatinya hehe. tapi dibalik kegalauannya, dia ini adalah salah satu staff yang cukup getol ngecengin teman2nya, terutama yang tua, pasti kena bully-annya. g sopan. haha. selain itu sih g ada lagi, kecuali (lagi2) kerapuhannya.

3. nissa farzana (nissa)
keliatan sih awal ketemu udah bisa nebak dia dari mana. yak jakarta. tapi kagetnya pas tau asal sekolahnya, SMA 70 brooo. ngerii... tapi ternyata g sengeri yang dibayangkan kok. enak orangnya, g kayak mahasiswa jakarta umumnya yang bisanya cuma mewek2 klo kesusahan. yg kayak gitu tuh yang pantes di FKM.

4. rachmawati yulianingtyas (tyas)
staff yang satu ini adalah staff paling petakilan.awal liat dia tuh bawaannya pasti pengen ngajak berantem, sama kayak kadeptnya, abis mukanya judes banget hahaha. tapi setelah tau aslinya saya cabut semua kalimat yang terucap dimulut tadi. ibarat anak kecil dia tuh kayak anak kecil umur 3-5 tahun,yang lagi petakilan2nya. susah kadang bikin dia diem biar ga petakilan. tapi kalo udah serius ngeri juga, ampe pangling sama mukannya yg biasanya. berasa ada tya yg lain disitu.

5. hammas musyaddad abdul aziz (hamas)
bukan, bukan hamas pejuang yg di palestina. tapi emang namanya aja yang (entah sengaja atau tidak) kebetulan sama. staff paling produktif. bayangin aja, ga mungkin dia ga punya kesibukan diluar kampus. dari jualan eskrim, bikin majalah, sampe ikut dalam sebuah komunitas wirausaha muda. weidaaannn. tapi tetep, mau sekeren apa dia kalo udah didepan saya harus siap dibully tentunya haha.

6. dimas triyadi (dimas)
staff paling tua dari semua staff muda. keliatan dari mukanya, sangar. cocok sama asalnya, jakarta utara. tapi dibalik kesangarannya kalo udah ngebully kacau juga. bahkan staff ahli dibuat heran kalo dia udah ngebully. tapi tetap, kalo udah serius langsung berubah mimik mukanya, sampe brewoknya pun berfungsi dengan baik hahaha.

7. mardiah nur arlita nasution (mardiah)
dialah staf paling sering dandan. ditambah lagi bergaulnya sama orang macem vigia yang doyan dandan, ya udah selesai. selain itu dialah staff yang paling bisa nyekilin kadept yang lainnya, terbukti dapet 1 yang kecantol hahaha. tapi dibalik perawakannya yg kayak gitu, tapi kalo urusan kaderisasi dia lumayan handal. makanya di forkad saya begitu mengandalkan dia sebagai tuakng jarkom hahaha. tapi sayangnya, dia udah resign dari FKM. dasar pengkhianat! tapi ga papa, semoga apa yang dia lakuin buat fkm bisa berguna kedepannya.

udah semua digambarin keluarga muda ini. yaaa semoga terhitung saat bulan januari 2014 mereka bisa menjadi penerus saya yang sudah renta ini. maklum udah kebelet mau pensiun hehe. semangat generasi muda!!

keep holding motivation super!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar